Ingat!! Kuncinya Sabar, Sebaik Apapun Orang Pasti Akan Ada Yang Tak Suka

FOKUSLINTAS.com, TIPS – Setiap orang itu diciptakan berbeda-beda, baik fisik, perilaku dan keilmuannya juga berbeda-beda. Jadi jangan heran kalau masih ada yang tidak suka sama kamu padahal kamu sudah baik.

Hal seperti itu adalah lumrah dalam hidup, maka sabarlah dalam menghadapi keadaan yang seperti itu.

Ingatlah Meski Kita Sudah Berbuat Baik Pasti Akan Ada Yang Tak Suka Pada Kita, Maka Teruslah Menjadi Orang Baik

Sebab setiap orang itu tidak sama, ada yang baik dan ada yang kurang baik, jadi kalau ada yang tak suka padamu padahal kamu sudah berbuat baik, bersabarlah. Karena orang yang baik akan berpikir baik dan akan menilai segala sesuatunya dengan baik, begitu juga sebaliknya. Mungkin yang tidak suka sama kamu sebab mereka masih kurang baik.

Dalam Hidup Akan Ada Yang Membencimu Dan Pasti Akan Selalu Ada Yang Menyayangi Dirimu

Dalam hidup pasti akan ada yang membencimu, dan juga akan selalu ada yang menyayangimu. Akan ada yang akan memfitnahmu dengan hal-hal keji, namun akan ada pula yang mempercayaimu atau tidak percaya pada fitnah orang tentangmu. Akan ada yang selalu menyalahkanmu, juga akan ada yang selalu membuatmu benar dan mengajarkanmu.

Dan Seburuk Apapun Rupamu Pasti Akan Ada Orang Yang Bisa Menerimamu, Meski Ada Banyak Orang Menolakmu

Seburuk apapun rupamu, sejelek apapun fisikmu pasti akan ada yang membencimu namun juga akan ada yang menerimamu dan merangkulmu, penuh cinta dan kasih sayang. Jadi percayalah bahwa Allah itu selalu adil pada siapapun, termasuk padamu yang merasa tidak sempurna atau padamu yang banyak orang memandang rendah dirimu.

Bagi Orang-Orang Yang Membencimu Kamu Akan Selalu Terihat Buruk Tapi Tidak Bagi Orang-Orang Yang Menyayangimu

Satu hal pasti yang tidak akan luput, yaitu bagi orang-orang yang tidak suka kamu, kamu akan selalu terlihat buruk, akan selalu salah bagi mereka. Namun bagi orang-orang baik yang menyukaimu, mereka tidak akan gampang menilaimu buruk, tidak akan gampang membenci ataupun menyanjungmu.

Bersabarlah, Itu Semua Lumrah Dalam Hidup. Kamu Akan Tetap Bisa Hidup Bahagia Kalau Kamu Bisa Mengambil Nilai Positif Dari Hidupmu

Sabar saja menghadapi orang-orang yang tidak suka atau bahkan membencimu, dalam hidup semua itu lumrah. Yang artinya dimanapun kamu hidup atau sesempurna apapun hidupmu dan fisikmu pasti akan selalalu ada yang membencimu.

Editor : Admin

Kontributor : Sesbania

Source: humairoh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Post