Sidang Kasus Habib Bahar bin Smith, Pesan Ancaman di Berikan Jokowi

FOKUSLINTAS.com, NASIONAL – Kembali di gelar sidang terkait kasus yang menimpa tokoh ternama Habib Bahar bin Smith yang menjadi terdakwa kasus penganiayaan dua remaja, disaat itu Habib Bahar keluar dari ruang persidangan, langsung mengeluarkan pernyataan “ancaman” yang ditujukan kepada Presiden Joko Widodo yang akrab disapa Jokowi dengan lantang.

Hal itu dikatakannya saat ditemui sejumlah wartawan seusai menjalani sidangnya yang beragendakan pembacaan tanggapan tertulis dari Jaksa Penuntut Umum atas eksepsi dari tim kuasa hukum terdakwa.

Agenda pada persidangan tersebut, Jaksa Penuntut Umum menolak seluruh eksepsi yang disampaikan tim kuasa hukum terdakwa pada persidangan sebelumnya (6/3/2019).

“Saya sampaikan kepada Jokowi, tunggu saya keluar. Ketidakadilan hukum, ketidakadilan hukum dari Jokowi, akan dia rasakan pedasnya,” kata Habib Bahar bin Smith saat keluar ruangan sidang di Gedung Kearsipan dan Perpustakaan Kota Bandung, Jalan Ambon, Kota Bandung, Kamis (14/3/2019).

Habib Bahar bin Smith mengatakan tersebut posisi keluar persidangan dikawal sejumlah personel Kepolisian, hal tersebut sembari berjalan keluar dari ruang persidangan dengan nada yang lugas, sosok yang biasanya terlihat halus santun sekarang tegas bak menahan ketidak terimaan.

Artikel ini telah tayang dan dikutip dari tribunjabar dengan judul Habib Bahar : Saya Sampaikan Kepada Jokowi, Tunggu Saya Keluar,

Kontributor : Tim FL

Editor : Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Post