Aura Pikat Ariel Noah, 5 Hits Lagu Ini Keberuntungannya

FOKUSLINTAS.com, SERBA SERBI – Ariel NOAH, Duta Sheila on 7, hingga Armand Maulana adalah deretan vokalis band yang semakin tua semakin mempesona. Ariel NOAH meski sempat tersandung kasus video dewasa, hingga kini masih eksis dan tetap bikin banyak kaum hawa klepek-klepek. Selain suara dan aksi panggungnya, parasnya juga awet kasep.

Baru-baru ini, viral Ariel NOAH menyanyikan lagu Mungkin Nanti versi Bahasa Jepang. Dalam ulasan berikut ini, akan mengungkap beberapa lagu yang di-cover Ariel NOAH hingga netizen bilang aura memikatnya meluap-luap.

Video single Moshimo Mata Itsuka (Mungkin Nanti) saingan dengan Kill This Love-nya Blackpink

“Dan mungkin bila nanti, kita ‘kan bertemu lagi,” adalah lagu yang cukup legendaris dari Peterpan di masa-masa awal penulis jadi remaja. Kini, lagu tersebut rupanya telah didaur ulang dengan lirik berbahasa Jepang yang dibantu oleh penyanyi Hiroaki Kato. Tanpa menghilangkan kesan.

Mungkin Nanti, lagu Moshimo Mata Itsuka berhasil mengambil hati pendengar. Ditambah lagi dengan performa Ariel NOAH yang kerennya tak habis-habis. Kini, video tersebut telah menempati posisi 4 di trending dan akan menyusul video klip Kill This Love dari Blackpink pada tempat pertama.

Dapat 4 YES dari juri Rising Star Indonesia setelah menyanyikan lagu Iris

Menjadi juri Rising Star Indonesia tak membuat Ariel NOAH lolos dari tantangan menyanyi di panggung. Sistem penilaian yang cukup unik membuat Ariel sempat grogi dan salah lirik dan bagian masuknya. Terlebih lagi, dirinya belum hafal betul lirik lagu Iris dari Goo Goo Dolls.

Lagu yang memiliki tempat tersendiri bagi generasi 90an tersebut berhasil dibawakan dengan magis oleh Ariel. Ketika bagian klimaks, ia pun tak ragu mengeluarkan suara seraknya dan membuat penonton bersorak. Emang paling bisa bang Boril, mah~

Bikin netizen ikut mbrebes mili setelah bawakan lagu Dara

Beberapa waktu lalu, sempat viral di media sosial, Ariel NOAH menangis menyanyikan lagu Dara. Rupanya, sebelum manggung di Bekasi, Ariel menceritakan bagaimana lagu tersebut bisa tercipta. Ketika masih mendekam di bui, Ariel diberikan hadiah gitar kecil oleh kawannya, Uki,

lalu mencoba memainkan 2 chords dan akhirnya jadilah lagu Dara. Melihat Ariel menangis, banyak netizen yang ikut merasakan apa makna dari lagu tersebut. Tak sedikit pula, lho, yang menyebut lagu Dara terinspirasi dari Luna Maya. Ariel sendiri ketika ditanya hanya dijawab “masa enggak tahu, sih, lagu Dara.”

Ajak penonton menyanyi lagu Someone Like You dari Adele

Ketika Adele baru merilis lagu Someone Like You pada tahun 2011semua orang berbondong-bondong menyanyikannya. Tidak dengan Ariel NOAH, saat semua orang sudah jatuh cinta dengan lagu Hello,

ia kembali menyanyikan lagu Someone Like You dan berhasil membuat para penonton ikut karaoke masal. Bahkan, dalam konser yang disiarkan oleh televisi tersebut, tampak beberapa wanita yang seperti tersihir dengan pesona Ariel ketika menyanyikan lagu Someone Like You.

Sheryl Sheinafia merasa beruntung setelah berduet lagu The Scientist dari Coldplay bareng Ariel NOAH

Bukan hanya Via Vallen, Ariel NOAH ternyata juga cukup sering meng-cover lagu musisi-musisi lainnya. 2 tahun lalu, ia menjadi bintang tamu dalam acara televisi Breakout dan berkesempatan untuk mebawakan lagu The Scientist dari Coldplay.

Tak hanya menyanyi sendirian, ia berduet dengan Sheryl Sheinafia. Pembawa acara Breakout tersebut mengaku beruntung mendapat kesempatan berduet. Hingga sekarang, video tersebut masih saja ditonton oleh banyak pengguna YouTube.

Rupanya, hingga 10 tahun ke depan, pesona Ariel NOAH enggak bakal luntur, deh. Sudah memiliki paras yang tampan, suaranya juga menenangkan hati. Semoga bang Boril tetap sehat sehingga bisa melahirkan karya-karya yang berkualitas untuk musik Indonesia.

Editor : Admin

Kontributor : Awi

Dari berbagai sumber