Idih.. Penyanyi Dangdut Nitha Ogah Cowok Lotoy

FOKUSLINTAS.com, SERBA SERBI – Pendangdut Nitha Amelia mengaku saat ini tengah sendiri alias jomblo. Belum lama ini ia baru saja putus dengan pacarnya. Masalahnya sepele, Nitha Amelia memilih rampung lantaran sang kekasih melarangnya untuk menyanyi di panggung sebagai biduan dangdut.

Belia yang bulan Agustus nanti usianya baru 19 tahun ini mengatakan suatu hubungan itu harus saling mensuport, bukan malah sebaliknya membatasi. Apalagi jika itu sudah menyangkut karir, tentunya dukungan dari orang yang dicinta akan sangat dibutuhkan.

“Aku orangnya simple sih. Kalau mau dengan aku seperti ini, kalau tidak mau ya silakan saja cari yang lain. Aku tidak mau ribet soal urusan seperti itu,” ujar Nitha Amelia.

Nitha Amelia merasa dirinya sebagai orang yang setia, namun untuk hal-hal menyangkut prinsip ia memang tak mau kompromi. Apalagi soal dangdut, karena menjadi seorang penyanyi merupakan cita-citanya sedari kecil.

Hubungan terakhir dengan kekasih terjalin kurang lebih delapan bulan lalu. Nitha Amelia mengaku kenal dengan sang pacar karena dicomblangin oleh sahabat baiknya. Seperti cinta remaja seusianya, hari-hari gadis cantik ini selalu penuh warna dengan adanya teman spesial di hati.

Saat itu Nitha Amelia baru awal-awal merintis debutnya sebagai seorang penyanyi dangdut. Agenda manggung dan konser ke berbagai kota bahkan pulang hingga larut malam menjadi keseharian gadis berzodiak Leo ini.

Menurut Nitha Amelia permulaan hubungan dengan kekasih berjalan baik-baik saja. Ia juga sudah mengatakan kalau dirinya merupakan seorang penyanyi dangdut sehingga kehidupannya akan sangat dekat dengan dunia hiburan.

Namun belakangan pacarnya mulai posesif dan sering mengatur apa yang dilakukan sampai hal-hal kecil, bahkan hingga rutinitas manggungnya. Nitha Amelia mencoba membicarakan itu baik-baik, namun yang terjadi malah kebuntuan dan tak jarang hingga marahan.

“Kalau seperti itu mau gimana lagi? Sudah tidak bisa saling memahami, artinya ada perbedaan diantara kami. Ya sudah aku putusin saja dia,” ungkapnya.

Minggu pertama menyandang status jomblo membuat Nitha Amelia merasa sedih, romantisme saat bersama masih teringat dan harus hilang berganti sunyi. Perasaan sepi juga kadang menemaninya, namun seiring waktu ia perlahan mulai move on dan belajar membiasakan diri dengan yang namanya kesendirian.

Namun dibalik itu semua Nitha Amelia mangambil hikmah positifnya. Dengan kesendirian itu ia merasa dapat lebih mandiri dan bisa fokus dalam berkarir guna menggapai mimpinya di panggung hiburan.

Penyanyi yang hobi banget traveling ini menyatakan untuk saat ini ingin menikmati hidup sendiri. Ia masih ingin mengejar cita-citanya untuk menjadi seorang penyanyi dangdut top serta dapat merilis album.

Nitha Amelia tak mau dengan memiliki gandengan justru malah akan mengubur seluruh mimpinya itu. Setelah semuanya terwujud baru ia akan memikirkan soal pacar bahkan pria idaman yang bakal mendampingi hidupnya kelak.

Pecinta warna hijau ini mengaku memiliki kriteria tersendiri bagi cowok untuk bisa mendapatkan cintanya. Yang jelas cowok itu harus setia dan memahami kesibukan yang kini sedang ia jalani.

“Kalau fisik senang yang gagah, tak suka yang tidak enerjik alias letoy. Soal ganteng itu relatif, tapi kalau dapat yang seperti itu berarti anggap saja mendapat bonus,” ucap Nitha Amelia malu-malu. (Van)

Editor : Admin

Kontributor : Tim