Terkait Pengeroyokan Mantan Kasat Reskrim, 5 Pelaku Berhasil di Ringkus

FOKUSLINTAS.com, KRIMINAL — Akhirnya pihak Penyidik Satreskrim Polres Wonogiri berhasil menangkap lima pelaku  pengeroyokan mantan Kasat Reskrim Polres Wonogiri AKP Aditya Mulya Ramdhani, saat mengamankan bentrokan dua massa perguruan pencak silat di Sidoharjo, Wonogiri.

Data yang dihimpun, Kapolres Wonogiri, AKBP Uri Nartanti Istiwidayati mengatakan bahwa setelah diperiksa, terkait kelima pelaku ditetapkan sebagai tersangka oleh pihak kepolisian.

“Memang benar kami sudah amankan itu (lima tersangka). Kami masih kembangkan lagi apakah ada tambahan tersangka lagi,” kata Uri, Kamis (16/5/2019) malam.

Uri mengatakan kelima tersangka itu sudah ditahan dan soal musibah yang menimpa Aditya bermula saat adanya konvoi massa pergurusan silat dari PSHT yang mencari kelompok PSHW.

Akan tetapi dalam pencarian kelompok PSHW tidak menemukan, kemudian massa pun melampiaskan dengan menghancurkan tugu PSHW. Lantas saat berada di lokasi untuk mengamankan itulah Aditya dikeroyok oleh beberapa oknum.

“Saat ini kalau motifnya masih kami gali dan cari, lalu dalam pengembangan” kata Uri.

Menurut mantan Kapolres Pati itu, menghimbau agar para pimpinan dua perguruan pencak silat itu dapat mengendalikan anggotanya di lapangan. Apalagi masing-masing perguruan pencak silat yang memiliki pemimpin dan pengurus yang sudah dituakan agar kondusif. (Reg-FL)

Editor : Awi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Related Post