Ariel NOAH Angkat Bicara Hubungannya Dengan VJ Laissti

FOKUSLINTAS.com, SERBA SERBI — Belum lama ini beredar sebuah video Ariel NOAH disuapi makan oleh perempuan cantik. Belakangan, si perempuan diketahui bernama Veronica Jalah Laissti atau biasa disapa VJ Laissti, seorang YouTuber sekaligus karyawan salah satu televisi swasta.


Video itu kemudian viral dijagat maya dengan judul “VLOG 17 – PIJEH GENGGES! Ariel Noah & Laissti Berantem Gara-gara Cilok”. Publik dunia maya seolah menyebut apabila VJ Laissti punya kedekatan khusus dengan vokalis grup band NOAH.

Meski demikian, soal video tersebut rupanya ditanggapi oleh Ariel NOAH. Bagi mantan kekasih Sophia Latjuba itu, dirinya tak punya hubungan khusus dengan Laissti.

Ariel yang disinggung soal itu sempat bingung mau menanggapi apa. 
“Apa yang harus gue tanggapi, karena terlalu luas kan (pertanyaannya),” kata Ariel melansir suara.com saat dijumpai dikawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (17/5/2019).

Yang jelas, Ariel menepis jika mereka punya kedekatan khusus. Bekas pacar Luna Maya itu mengaku VJ Laissti teman bermain game online.

“Oh nggak (ada kedekatan apa-apa), Laissti itu temen saya, temen main PUBG, mungkin udah hampir setahun main PUBG dan banyak dan mereka punya tim sendiri dan satu gedung itu ada tim PUBG nya ada berberapa belas orang gitu. Bukan temen itu,” kata Ariel NOAH.

Sebagaimana diketahui, dalam video tersebut Laissti sempat bercerita apabila dirinya tengah menunggu kedatangan seorang lelaki. Dan, ternyata lelaki tersebut adalah Ariel NOAH.

“Hari ini Pijeh lagi nungguin seseorang, dia itu vokalis band yang ternama, terkenal, terhits, pokoknya kalian kalau nonton bakal Oh My God!” kata Laissti dalam vlognya.

Tak hanya itu, dalam video tersebut, Laissti dan Ariel sempat bermain tebak-tebakan soal makanan khas Bandung. Namun kala itu, Ariel mesti menebak makanan tersebut dengan memejamkan mata. Dari sinilah Laissti menyuapi Ariel NOAH sembari Ariel menebak makanan tersebut satu per satu.

“Kalian jangan iri Pijeh suapin Aa Ariel,” kata Laissti.

“Ini ketawa-ketiwi senang nih kayaknya,” ujarnya. (Awi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *