Inilah 5 Artis yang Pernah Terjerumus Jadi PSK

FOKUSLINTAS.com, SERBA SERBI – Dunia prostitusi tak hanya erat hubungannya dengan masyarakat ekonomi kelas bawah. Tak sedikit masyarakat kelas atas tertarik terjun ke dunia yang memberikan kenikmatan sesaat itu. Motifnya selalu materi dan uang.

Beberapa hari lalu, tertangkapnya seorang mucikari berinisial RA alias O seolah membuktikan bahwa artis yang notabene berada di dunia glamor pun tak risih menjalani profesi sebagai PSK (pekerja seks komersial).

RA yang dulunya pernah berprofesi sebagai penata rias artis ini beralih profesi karena banyak artis yang meminta kepadanya agar ‘dipasarkan’. Adalah AA, salah satu artis binaan mucikari RA.

AA ditengarai sebagai Amel Alvi, ditangkap bersama RA saat hendak melayani lelaki hidung belang di sebuah lobi hotel mewah kawasan Jakarta Selatan, Jumat, 8 Mei.

Bisnis prostitusi di kalangan artis tak cuma terjadi di Indonesia. Di belahan dunia lain pun tak sedikit yang menjalani profesi rangkap, artis sekaligus PSK.

Siapa sajakah mereka?

1. Marilyn Monroe
Perempuan yang menjadi simbol seks di era 60-an ini dikabarkan menetapkan tarif USD500 per hari untuk sekali kencan dengan sutradara atau produser, sebelum namanya terkenal. Tak hanya itu, Marilyn juga disebut-sebut memiliki film porno yang masih tersedia secara online.

Graciela Yataco adalah model asal Peru. Dia pernah melelang keperawanan pada usia 18 tahun. Saat proses pelelangan terjadi, seorang pria asal Kanada menawarnya dengan angka USD1,5 juta atau Rp14,4 miliar. Akhirnya, keperawanan Yataco dilepas dengan nominal fantastis, Rp 15,8 miliar.

Dilansir Inquisitr, mantan suami penyanyi Katy Perry ini pernah menjalani profesi sebagai teman kencan hingga transaksi di atas ranjang, jauh sebelum dirinya terkenal.

4. Shweta Basu

Shweta Basu merupakan artis India yang wajahnya kerap tampil di film maupun serial televisi Bollywood. Dalam film yang dibintanginya, Shweta tak mendapat peran sembarangan. Acap kali dia tampil sebagai pemeran  utama.

Pada 2002, kepiawaian aktingnya dalam film Makdee diganjar penghargaan Artis Cilik Terbaik  dalam ajang National Best Film Awards.

Sayangnya, tinta emas yang pernah ditorehkan Shweta tercoreng kala profesinya sebagai PSK terkuak pada 2014. Dia ditangkap saat melayani klien di hotel bintang lima di kawasan Hyderabad. Berdasarkan keterangan penyidik, pria yang menjadi klien Shweta adalah pengusaha ternama.

Dalam sebuah pernyataan, Shweta mengakui dirinya terjun ke dunia prostitusi. Kehidupan yang semakin sulit, dan adanya tuntutan keluarga yang harus dibiayai, menjadi faktor yang membuat Shweta gelap mata memilih jalan haram itu.

“Saya telah membuat pilihan yang salah dalam karier saya sehingga saya kehabisan uang. Saya harus membantu keluarga dan beberapa tujuan baik lainnya. Semua pintu ditutup dan beberapa orang mendorong saya untuk masuk ke prostitusi demi mendapatkan uang,” akunya kepada BollywoodLife.

Perempuan bernama asli Jo Raquel Tejada ini merupakan aktris Hollywood yang beken di era 60-an. Dikutip BuzzFeed, dia menyambi sebagai pelacur kelas atas. Saat memulai karier sebagai model pusat perbelanjaan ternama, Raquel sering menjual tubuh untuk tidur bersama lelaki hidung belang yang berasal dari kalangan pejabat. (Nanang)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *