Kabar Duka, Ayah Dewi Persik di Kabarkan Meninggal Dunia

FOKUSLINTAS.com, SERBA SERBI – Kabar duka datang dari pedangdut Dewi Perssik. Ayahandanya, Mochammad Aidil, dikabarkan meninggal dunia pada Minggu (9/6/2019) di MRCCC Siloam Hospitals Semanggi, Jakarta Selatan.


Hal tersebut disiarkan oleh salah satu kerabat Dewi Perssik dan suaminya, Angga Wijaya, Santi Milani di Instagram pribadinya.


“Selamat jalan papine… doa kami akan selalu menyertaimu… kebaikanmu akan selalu kami kenang… Allah sayang papine,” tulis Santi Milani.


Sementara itu, belum ada konfirmasi langsung dari pihak keluarga tentang kabar duka tersebut. Sejak pagi tadi, Dewi Perssik terlihat setia mendampingi ayahnya yang terbaring di ruang Intensive Care Unit (ICU), MRCCC Siloam Hospitals Semanggi, Jakarta Selatan.


Mochammad Aidil diketahui mengidap komplikasi sejumlah penyakit sejak beberapa bulan lalu. Dalam beberapa hari terakhir, kondisinya dikabarkan menurun dan harus mendapat perawatan intensif.


Sebelumnya, Dewi Perssik meminta warganet untuk berdoa demi kesembuhan ayahnya. Ia juga mengabarkan bahwa Mochammad Aidil sudah tak sadarkan diri selama beberapa hari.


“Sayang… beberapa hari ini bobo terus…jangan bobo terus pie…buka matanya pie… ini ning dewi selalu bersama papine….mas fatur datang… mas bin datang…bangun pie,” tulis Dewi Perssik di keterangan foto, Sabtu (9/6/2019). [Sc-Fl]

(Adm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *