Inilah Cara Mengetahui Kepribadian Wanita Lewat Bentuk Payudara

FOKUSLINTAS.com – Seorang seksolog Italia telah mengklaim bahwa ia dapat memberitahu kepribadian wanita dari ukuran dan bentuk payudaranya, dan penelitian telah mengungkapkan beberapa fakta menarik dan sebelumnya tidak diketahui tentang makhluk bernama perempuan.

Piero Lorenzoni menguraikan teori Mammicular untuk sebuah tabloid di Jerman tentang kepribadian wanita dilihat dari bentuk payudara. Dan, menariknya justru diibaratkan seperti bentuk buah-buahan yang dikenal.

Berikut tipe kepribadian perempuan berdasarkan bentuk payudara menurut Lorenzi:

Melon
Tipe payudara seperti ini memiliki bentuk besar, bulat dan penuh seperti buah melon. Suka makan, manja dan selalu ingin menjadi idola. Tetapi jarang menyukai seks.

Anggur
Diibaratkan payudara yang padat, seperti buah anggur. Contohnya adalah aktris. Perempuan seperti ini mungkin tampak erotis, tetapi sebetulnya malu-malu dan bersahaja. Dia sangat memanjakan pasangannya tetapi lebih menyukai kelembutan dalam bercinta.

Pir
Bentuk payudara seperti buah pir ini cenderung melebar di bagian bawah, maupun bentuk tubuh tipe pir yang melebar di bagian pinggul. Kepribadiannya menyukai cinta dengan berbagai variasinya. Dia bisa sangat religius.

Nanas
Selayaknya buah nanas bentuknya yang oval, kencang dan tidak terlalu kecil. Kepribadian perempuan dengan payudara seperti nanas biasanya pintar, kadang punya karir tetapi tetap romantis. Mereka juga setia. Siapapun yang memenangkan hatinya, tidak akan mudah kehilangannya.

Jeruk
Besarnya payudara seperti jeruk tidak dari satu kepalan tangan, tetapi bulat dan kencang sehingga tampak menarik. Kepribadiannya, meski sangat percaya diri dan tahu betul tujuan hidupnya, perempuan dengan payudara seperti jeruk kurang tertarik dengan seks. Dia lebih suka percakapan dan kemitraan.

Lemon
Payudara yang tidak terlalu besar tetapi kenyal dan menonjol digambarkan mirip seperti buah lemon. Kepribadian perempuan seperti ini sangat menikmati hidup dan bisa menertawakan dirinya sendiri. Mereka ingin hidup seimbang tanpa banyak kejutan.

Cherri
Payudara kecil sering diibaratkan seperti buah cherri, mungkin karena saking kecilnya. Menurut Lorenzoni, mereka pintar dan sangat menghibur. Bisa menjadi pasangan untuk hidup sehari-hari sekaligus saat berlibur, tetapi ketertarikannya terhadap seks sedang-sedang saja.

Bagaimana menurut Anda, ladies? Anda termasuk buah yang mana? (Joko B)

Editor : Awi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *