Usul ke Pemkot, Taman Segitiga Kerten Solo Bikin Prihatin Kondisinya

FOKUSLINTAS.com – Pemerintah kelurahan Kerten, Laweyan membenarkan kondisi Taman Segitiga Keten butuh sentuhan perbaikan. Perbaikan taman tersebut sedang dalam proses pengusulan ke Pemkot.

“Rencana perbaikan Taman Segitiga Kerten disampaikan oleh walikota saat peletakan batu pertama pembangunan Taman Cerdas Keten awal Juli lalu,” ujar Lurah Kerten, Farida, Sabtu (13/7).

Ia menjeskan perbaikan Taman Segitiga Kerten yang masuk ruang terbuka hujau (RTH) tersebut mendapatkan lampu hijau dari Pemkot. Kelurahan langsung menindaklanjuti dengan usulan pemanfaatan dan lainnya.

“Perbaikan taman itu nanti yang menangani langsung DLH (Dinas Lingkungan Hidup),” kata Farida.

Ia menjeskan konsep pembangunan RTH dikonsep ramah anak. Setekah selesai diperbaiki akan diserahterimakan ke pemerintah kelurahan.

“Warga sempat usul agar fasilitas Taman Segitiga Kerten dilengkapi dengan berbagai hal agar ramah lansia. Ini perlu dilakukan mengingat ruang kegiatan untuk lansia masih minim untuk wilayah Kelurahan Kerten,” kata dia.

Ia berharap perbaikan tidak memakan waktu lama supaya bisa segera dimanfaatkan warga. Setiap hari hampir ada warga baik muda, tua, dan anak berkumpul di Taman Segi Tiga Keten.(Ari-Tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *