Spesialis Curi Diesel, Kasus Triyono Jenar di Limpahkan Kejari

FOKUSLINTAS.com — Polsek Jenar telah melimpahkan perkara pencurian dengan pemberatan mesin diesel ke Kejaksaan Negeri Sragen. Senin (15/7). Tersangka Triyono alias Gowor (36) warga Dukuh Kedungbulus, Desa Kandangsai, Kecamatan Jenar, Sragen.

“Hari ini kita limpahkan tersangka Triyono berikut barang bukti hasil kejahatan dan barang yang digunakan melakukan aksi kejahatannya berupa satu unit sepeda motor jenis Yamaha, sebuah bronjong untuk membawa hasil kejahatan yaitu mesin diesel merk Honda ke kantor Kejaksaan Negeri Sragen,” kata Kapolsek Jenar dalam keterangannya melalui Kasubag Humas Polres Sragen AKP Agus Jumadi.

AKP Agus Jumadi mengatakan, tersangka ditangkap pada bulan Mei 2019 lalu oleh petugas, atas tuduhan melakukan pencurian dan pemberatan mesin diesel ber merk Honda.

Sedangkan barang bukti yang diserahkan ke kejaksaan berupa satu unit sepeda motor jenis Yamaha, sebuah bronjong untuk membawa hasil kejahatan yaitu mesin diesel merk Honda.

“Dia diancam dengan hukuman pidana sebagaimana dimaksud pasal 363 KUHP tentang Pencurian dengan Pemberatan,“ pungkasnya.(Tim-Awi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *