PROFESIONAL !

“Sekarang kok kalo ketemu aparat jadi deg-degan ya mbah…”

“Deg degan knapa njul..”

“Takut jadi sasaran salah tembak mbah…”

“Ah lebay lu.., gak mungkin itu, aparat pasti tegas dan terukur dalam bertindak…!”

“Ya paling nggak kena peluru nyasar lah mbah..”

“Gak mungkin njul…aparat kita itu profesional…!”

“Ya takut dikeroyok aja…”

“Mana ada aparat kok main keroyok…makin aneh aneh aja nih…”

“Takut jadi korban drama rekayasa aja sih mbah, padahal kita gak tau apa apa…”

“Aku yakin aparat kita tidak pernah berbuat senista itu Njul, jadi sejauh ini tdk ada yg perlu dikhawatirkan ya..”

“Iya mbah..”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *