Meringkuk di Tahanan, Begini Kondisi Nunung Sekarang

FOKUSLINTAS.com – Komedian Nunung Srimulat sudah tiga minggu mendekam di Rutan Narkoba Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, karena kasus kepemilikan sabu-sabu.

Sang sahabat, Polo, mengungkapkan sejauh ini kondisi fisik sahabatnya itu masih baik-baik saja.

“Kemarin waktu besuk sih Nunung sehat. Dia baik-baik saja,” ungkap Polo saat ditemui di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, Jumat (9/8/2019).

Polo mengungkapkan, kini Nunung Srimulat lebih ikhlas menjalani hukumannya.

Polo juga mengungkapkan, Nunung kini sudah ikhlas menjalani hukumannya. “Dia bilang, akan menjalani semua proses hukum kasusnya sesuai dengan aturan yang berlaku. Dia sudah legawa menerima kondisinya,” kata sang komedian.

Polo tercatat sebagai sahabat Nunung Srimulat yang aktif mengawal proses hukum perempuan asal Solo, Jawa Tengah itu. Bersama Gerakan Peduli Anti Narkoba (GPAN), Polo berupaya agar Nunung bisa menjalani rehabilitasi.

“Apapun kondisinya, ketika seseorang tertangkap karena penyalahgunaan narkoba ya memang harus direhabilitasi. Memenjarakan seorang pengguna narkoba tidak akan menyelesaikan masalah,” ungkap Polo.

Pernyataan Polo itu cukup dapat dimaklumi mengingat dia sempat dua kali tersandung kasus narkoba. Kasus pertamanya, terjadi pada 2000. Kala itu, polisi menciduknya di Hotel Mega Matra dan mengamankan 0,5 gram sabu.

Setelah menjalani hukuman 7 bulan penjara, Polo kembali diamankan polisi atas kepemilikan sabu, pada 2004. Dia diciduk saat menggunakan sabu di salah satu villa di Jakarta Timur.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *