Heboh! Modus Penjambretan Kalung Berkedok Tanya Alamat

FOKUSLINTAS.com- Hati –hati apabila ada orang yang tidak kenal bertanya alamat. Baru – baru ini, sebuah vidieo tentang penjambretan kalung tengah viral di media sosial. Bermula dari seorang pemuda  bertanya alamat kepada seorang perempuan setengah baya yang berada di dalam rumah.

Tak berselang lama pemuda tersebut nekat menggasak kalung yang tengah dipakai oleh si empunya rumah ketika lengah. Korban yang kemudian merasa kaget spontan berusaha mengejar penjambret tersebut, tapi terhalang pintu pagar rumah.

Kejadian ini diduga berlokasi di kota Yogyakarta. Namun, saat dimintai konfimasi Kabid Humas Polda DIY Kombes Yulianto mengatakan, bahwa video tersebut belum bisa dipastikan lokasinya.

“Video itu belum bisa dipastikan berada di wilayah hukum Polda DIY atau bukan. Kita akan cek terlebih dahulu ke jajaran.”paparnya.

Sementara pemuda yang menjambret kalung tersebut menggunakan masker dan helm yang tertutup.

“Nanti kita akan cek terlebih dahulu di Polres – Polres, ke Polsek, apakah memang ada laporan terkait vidieo tersebut. Apabila TKP-nya berada di Yogya, tentu kita akan semaksimal mungkin mengungkap kejadian tersebut, karena kejadian tersebut sangat meresahkan warga.”pungkasnya.(*) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *