9 September, Pelantikan Anggota DPRD Sukoharjo di Adakan

FOKUSLINTAS.com –  Pelantikan anggota DPRD Sukoharjo terpilih hasil Pemilu 2019 akan dilaksanakan pada 9 September mendatang. Kegiatan digelar di gedung baru DPRD Sukoharjo di wilayah Kelurahan Mandan, Kecamatan Sukoharjo Kota. Para wakil rakyat tersebut rencananya usai dilantik akan menempati kantor baru. 

Plt Sekretaris DPRD Sukoharjo Basuki Budi Santoso, Selasa (13/8) mengatakan, persiapan sudah dilakukan berkaitan dengan kegiatan pelaksanaan pelantikan anggota DPRD Sukoharjo terpilih hasil Pemilu 2019. Misalnya, sudah memberikan jas, pin dan atribut nama. 

Basuki menjelaskan sesuai dengan anjuran Inspektorat Sukoharjo tidak dilapisi emas. Pin yang dipakai sesuai standar atau ketentuan dari pemerintah. Selain itu dalam anggaran juga hanya menyediakan pin standar saja. “Pelantikan anggota DPRD Sukoharjo terpilih hasil Pemilu 2019 dilaksanakan di gedung baru DPRD Sukoharjo di Mandan, Sukoharjo Kota pada 9 September mendatang,” ujarnya.

Basuki mengatakan, penggunaan gedung baru DPRD Sukoharjo di Mandan, Sukoharjo Kota sebagai tempat pelantikan sesuai dengan arahan bupati. Sebab kantor baru untuk para wakil rakyat sudah selesai dibangun dan siap ditempati. 

“Untuk sementara mungkin baru dipakai sebagai tempat pelantikan dulu. Soal penempatan nanti kami masih menunggu kesiapan dan arahan lanjutan dari bupati lagi,” lanjutnya.

Di gedung baru DPRD Sukoharjo hingga sekarang masih disiapkan pengadana mebeler karena proses lelang masih berjalan dan diharapkan segera selesai.“Minggu depan kami berencana akan menghadap bupati lagi soal teknis penggunaan gedung baru dan anggota dewan bisa segera berkantor di Mandan, Sukoharjo Kota,” lanjutnya. (Mam-Kj)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *