Kisah di Balik Dugaan Skandal Bidan dan Dokter

FOKUSLINTAS.com – Kasus dugaan perselingkuhan bidan dan dokter di Kota Mojokerto terus diusut kepolisian. Penyidikan polisi terus berjalan untuk memperkuat bukti perzinahan yang dilakukan keduanya.

Sepanjang penyidikan, sejumlah fakta terungkap, salah satunya yaitu, keduanya digerebek seorang polisi yang merupakan suami sang bidan dibantu petinggi kampung di sebuah rumah yang dibeli oleh sang dokter.

“Rumah yang dihuni oleh kedua orang itu adalah milik dokter tersebut yang dibeli dokter untuk bidan itu,” kata Kasatreskrim Polres Mojokerto Kota, AKP Ade Warokka, Senin (7/10/2019).

Rumah itu berada di salah satu perumahan di Kecamatan Magersari, Kota Mojokerto. Di rumah inilah, sang bidan dan dokter digerebek kemudian diserahkan ke Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polres Mojokerto Kota.

Dari hasil pemeriksaan, kedua pegawai RSU dr Wahidin Sudirohusodo Kota Mojokerto itu ternyata sudah memiliki hubungan spesial sejak 14 bulan terakhir, sebelum digerebek.

“Hasil visum menyatakan ada sisa sperma. Dari TKP kami juga mendapatkan barang bukti seperti beberapa helai rambut, sprei dan minyak gel rambut,” tambah Ade Warokka.

Mantan Kanit Jatanras Polrestabes Surabaya ini menambahkan, sang bidan itu dalam pernikahannya dengan anggota polisi tersebut, telah dikaruniai dua orang anak. Sedangkan sang dokter spesialis orthopedi itu, belum banyak informasi yang didapat.

“Secepatnya kami akan melakukan gelar perkara atas kasus tersebut, untuk menentukan status keduanya,” tegas mantan Kasatreskrim Polres Bondowoso ini.(*)

Editor : Awi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *