Viral!! Sepasang Anak SMP Asyik Indehoy Tengah Malam di Gerebek Warga

FOKUSLINTAS.com – Warga di Gemolong digegerkan dengan aksi asusila yang melibatkan sepasang siswa-siswi dan tertangkap basah berbuat mesum tengah malam. Ironisnya, sepasang siswa itu diketahui masih duduk di bangku kelas 2 sebuah SMPN di Gemolong.

Kedua bocah ingusan, yang perempuan berinisial S dan yang laki-laki berinisial A (15) itu dipergoki tengah bermesraan di sebuah kamar di rumah milik kakek dari siswi berumur 14 tahun itu.

Kebetulan rumah kakek siswi itu berdekatan dengan rumahnya yang hanya berjarak sekitar 30 meter.

Parahnya lagi, aksi mesum itu terjadi saat ibu siswi mungil itu tengah sakit di rumah dan bapaknya fokus menunggui.

Akibat perbuatan mereka, keduanya langsung digerebek oleh warga. Kemudian si pelajar laki-laki langsung diserahkan ke polisi.

Saat ini kasus pergumulan terlarang dua siswa di bawah umur itu tengah ditangani penyidik unit PPA Reskrim Polres Sragen. Pasalnya orangtua si siswi tidak terima putrinya digauli oleh pacarnya yang sama-sama masih bocah itu.

Mgid

Data yang dihimpun di lapangan, kasus mesum siswi SMP berujung penggerebekan itu sebenarnya sudah terjadi sepekan silam tepatnya Malam Minggu silam. Namun kasus itu baru mencuat ketika keluarga korban dikabarkan melapor ke Polres Sragen beberapa hari lalu.

“Iya, informasinya keduanya sama-sama masih kelas 2 SMP. Mereka sudah pacaran. Lalu pada hari kejadian sekitar pukul 24.00 WIB, si korban (S) didatangi pacarnya (A) . Lalu si cewek dirayu dan dimasukkan ke dalam kamar. Nah di dalam kamar itulah keduanya tengah berduaan dan dalam kondisi seperti itu lah,” ujar No, salah satu tetangga korban saat ditanya perihal penggerebekan itu.

Semula, si kakek tak menyangka jika cucu perempuannya itu tengah bergumul dengan pacarnya di kamar. Justru awalnya kakek S sempat curiga kalau di kamarnya kemasukan pencuri lantaran ada suara gaduh di dalam kamar.

“Awalnya dikira ada pencuri dari dalam. Karena pintu dikunci, lalu kakeknya makin curiga dan berinisiatif mengajak warga mendobrak pintu. Saat dibuka si kakek malah kaget mendapati cucunya ada di dalam dan sedang begituan dengan cowoknya,” ujar No, salah satu warga tetangga korban.

Karena geram melihat ulah mesum itu, A kemudian langsung ditangkap warga dan diserahkan ke polisi setempat. Namun karena si cowok masih SMP dan di bawah umur, kasus itu kemudian diarahkan untuk dilaporkan ke Polres Sragen.

Terpisah, Kapolres Sragen AKBP Yimmy Kurniawan melalui Kasubag Humas AKP Agus Jumadi membenarkan adanya laporan dugaan pencabulan bocah di bawah umur yang melibatkan terlapor siswa SMP dan korbannya juga siswa SMP tersebut.

“Memang benar, ada laporan tersebut. Saat ini sudah ditangani oleh penyidik PPA. Saat ini sudah tahap penyidikan,” paparnya.(Wrd)

Adm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *