Terkait Penusukan Wiranto Jadi Trending Topic Twitter Indonesia dan Dunia

FOKUSLINTAS.com – Menteri Koordinator Politik Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) Jenderal (Pur) Wiranto diserang oleh seorang pria, di Alun-Alun Pandeglang, Banten pada Kamis (10/10) siang. Wiranto mengalami luka tusuk di tubuh bagian depan. Peristiwa itu terjadi dengan cepat dan melukai tiga orang.

Dari pengamatan, Kamis (10/10 sore, kasus ini menyita perhatian para pengguna Twitter. Tagar Wiranto menjadi trending topic nomor 1 di Indonesia dan nomor 7 di dunia. Beberapa pengguna Twitter mengungkapkan doa mereka supaya Wiranto cepat sembuh.

“Semoga cepat sembuh, pak dan polisi yang ditusuk. kalian bisa membenci atau menjadi oposisi, tapi aktivitas kriminal tidaklah dibenarkan dalam segala kondisi,” tulis seorang pengguna.

“Gws pak Wiranto,” tulis pengguna lainnya sembari membagikan foto dirinya bersama Wiranto.

“Banyak yang gak suka sama kebijakan Pak Wiranto. Sangat bisa dipahami. Tapi kebangetan juga ini orang-orang sampai pada bersyukur atau mendoakan yang tidak baik pas Pak Wiranto diserang tusukan orang tak dikenal,” komentar pengguna lainnya.

Sang pengguna meretweet screenshot yang berisi daftar tweet pengguna Twitter lainnya. Dari pengamatan, tweet itu memang berisi ejekan dan candaan terhadap kasus penusukan Wiranto.

“Orang2 yg membenarkan penusukan itu klo diberi power kaya wiranto juga bakalan melakukan kejahatan yg sama. This is their test and they have failed,” komentar pengguna lain mengkritik orang-orang ini. Tim

Editor : Awi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *