Ditusuk Senjata ala Naruto, Ketua Umum Ninja Kirim Bunga untuk Wiranto

FOKUSLINTAS.com – Ketua Umum Relawan Negeriku Indonesia Jaya (Ninja), C Suhadi mengirim karangan bunga untuk Menko Polhukam Wiranto. Karangan bunga itu bertuliskan pesan untuk kesembuhan Wiranto.


Karangan bunga tersebut berada di lobi RSPAD Gatot Subroto, Jakarta Pusat, Jumat (11/10/2019). “Tetap Tegar Pak Wiranto, Cepat Sembuh”. Begitu pesan yang dituliskan dalam karangan dari Ketua Umum Ninja C Suhadi.


Selain itu, ada juga beberapa karangan bunga lain yang memberikan dukungan kesembuhan untuk Wiranto. Di antaranya dari Rektor Universitas Negeri Jakarta Komarudin, Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh, Meteri Kesehatan Nila F Moelok, serta juga ada dari Kedutaan Thailand dan Timor Leste.


Di hari kedua Wiranto dirawat di RSPAD Gatot Subroto, beberapa pejabat terlihat hadir menjenguk mulai dari Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Menhan Ryamizard Ryacudu beberapa anggota dewan pertimbangan presiden hingga terakhir Kepala Staf TNI Angkatan Udara Marsekal TNI Yuyu Sutisna dan Kepala Staf TNI Angkatan Laut Laksamana TNI Siwi Sukma Adji.


Diketahui kondisi Wiranto sudah mulai membaik pasca menjalani operasi di bagian perutnya. Wiranto menurut mereka juga sudah bisa berkomunikasi meski terbatas. Wiranto dirawat di ruangan CICU, RSPAD Gatot Subroto.


Wiranto ditusuk Abu Rara saat melakukan kunjungan kerja di Pandeglang, Banten, Kamis (10/10), pukul 11.50 WIB. Wiranto menderita dua luka tusukan di bagian depan tubuhnya. Senjata yang dipakai pelaku adalah kunai, senjata ninja ala film Naruto. [dt]

Adm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *