Konser Amal HUT ke-20 Solopeduli di Hadiri Band Wali

FOKUSLINTAS.com — Wali Band bakal menghibur penggemarnya di konser amal, di The Sunan Hotel Solo pada Minggu (13/10). Even dalam rangka HUT ke-20 Yayasan Solopeduli ini juga diisi tausyiah oleh Ustad Usep Badruzzaman, musikalisasi puisi dan Tari Raoh Jaroe dari SMK Gratis Solopeduli.

“Kami mengetuk hati masyarakat untuk kembali menumbuhkan empatinya. Kita membuka layanan donasi dan setiap peserta diminta mengisi lembar komitmen yang telah disediakan,” kata Diyah, pejabat Humas Solopeduli, Sabtu (12/10).

Konser Wali Band selama 1 jam itu diharapkan memberi kesan istimewa bagi para penggemar dan donatur. Disediakan nomor hotline di 0813 2964 3643 atau bisa langsung ke web www.solopeduli.com.

Selama dua dekade berkegiatan sosial, yayasan ini telah menghimpun donasi Rp 121 miliar yang disalurkan ke 5.721.056 penerima.

Milad ke-20 tahun Solopeduli ini disemarakkan beragam rangkaian acara. Mulai dari sejuta liter air bersih, santunan untuk anak yatim dhuafa, hingga konser amal.

Untuk kegiatan penyaluran satu juta liter air bersih dilakukan di wilayah Klaten, Boyolali, Sragen, Wonogiri, Karanganyar, Grobogan, Gunung Kidul dan Bekasi. Penyaluran air bersih tersebut dilakukan selama periode Agusus hingga Oktober 2019. Tim

Editor : Awi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *