Menjalin Silaturahmi, Persit Kodim Sragen Adakan Outbound

FOKUSLINTAS.com — Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLVI Kodim 0725/Sragen melaksanakan senam bersama dilanjutkan dengan acara hiburan dan permainan outbound, Jumat (11/10). Kegiatan Hiburan dan permainan outbound yang dilaksanakan oleh persit ini sangat menghibur para ibu-ibu,

“Kegiatan ini merupakan bentuk silaturahmi dalam rangka memperkokoh hubungan kekeluargaan antar anggota Persit, karena jarang sekali kita saling bertemu apalagi untuk anggota Persit yang di Ranting-Ranting sejajaran Kodim 0725/Sragen,” kata Ketua Persit KCK Cab XLVI, Ny Luluk Setyanto.

Kegiatan yang digelar di Lapangan Makodim 0725/Sragen, itu nampak meriah. Suasana sumringah dan penuh keakraban terlihat dari wajah mereka.

Nampak terlihat antusias dan semangat yang ditunjukan oleh ibu-ibu persit saat mengikuti semua kegiatan baik acara hiburan maupun outbound.

“Kami hanya bertemu sekali dalam sebulan dalam kegiatan pertemuan gabungan dan untuk itulah saya adakan kegiatan olahraga bersama,” katanya.

Ny Luluk menyampaikan, keberadaan Persit untuk mendukung tugas suami harus bisa menjaga keharmonisan rumah tangganya. Tak lupa dia meminta agar bisa mengendalikan keuangan dan perekonomian keluarga.

“Syukuri kesejahteraan TNI yang semakin baik,” ujarnya. Tim

Editor : Awi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *