2 Perwira Polres Sragen di Rotasi Jabatan

FOKUSLINTAS.com – Dua perwira Polres Sragen mengalami pergantian jabatan. Kasatlantas diserahterimakan dari AKP Dani Permana Puta kepada AKP Sugiyanto yang sebelumnya menjabat Kapolsek Gringsing Polres Batang.

Sementara Kasatreskrim Polres Sragen AKP Harno digantikan AKP Supardi, yang sebelumnya Kasatreskrim Polresta Pekalongan. AKP Harno selanjutnya ditugaskan sebagai Pama Polres Sragen.

“Pergantian jabatan adalah dalam rangka pembinaan karier, maka pergantian jabatan adalah hal yang biasa untuk penyegaran organisasi,” kata Kapolres Sragen AKBP Yimmy Kurniawan, Selasa (15/10).

Proses serah terima jabatan (Sertijab) ditandai dengan sumpah jabatan dan penandatanganan berita acara sertijab oleh Kasatlantas dan Kasatreskrim. Berlangsung di halaman Mapolres Sragen.

Kapolres Sragen AKBP Yimmy Kurniawan saat memimpin pelaksanaan Sertijab menyampaikan terimakasihnya kepada pejabat lama, yang selanjutnya akan melanjutkan pengabdiannya di tempat baru.

“Saya berterima kasih kepada AKP Dani dan AKP Harno yang sudah melaksanakan tugas dengan baik selama ini atas dedikasi dan terobosanya yang telah ditorehkan kepada Polres Sragen, untuk AKP Sugianto dan AKP Supardi selamat bertugas di tempat baru,” pesan Yimmy. (Tim)

Editor : Awi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *