Ciri Rumah yang Dibuat Dari Hasil Pesugihan

FOKUSLINTAS.com – Meskipun terdengar tabu, pesugihan merupakan ritual yang banyak dilakukan oleh kalangan masyarakat bahkan hingga saat ini. Ya, ritual syirik ini dilakukan sebagai jalan pintas bagi seseorang yang ingin mendapatkan harta berlimpah, kaya raya dan sebagainya. Nah, kekayaan biasanya bisa dilihat dari rumah hasil pesugihan.

Ya, orang yang melakukan pesugihan biasanya akan memiliki rumah yang begitu mewah yang tidak ditemukan di sekitar tetangga mereka yang lain. Akan tetapi, kekayaan tersebut hanyalah bersifat sementara karena pada waktunya kelak ia akan mendapatkan balasan dari kelakuan bersekutu dengan iblis tersebut.

Nah, pada kesempatan ini kita akan membahas beberapa ciri rumah yang dibuat oleh orang yang melakukan pesugihan. Bukan untuk menuduh hanya sebagai tambahan pengetahuan saja.

Tidak di pungkiri memang pesugihan akan memberikan kekayaan berlimpah dalam waktu yang sangat singkat kepada seseorang. Dengan kekayaan tersebut, mereka bisa membangun rumah sesuai dengan keinginan. Adapun beberapa ciri dari rumah yang dibuat dari hasil pesugihan adalah sebagai berikut:

  • Rumah begitu mewah

Ya, rumah yang dibangun dari hasil pesugihan biasanya akan sangat mewah. Rumah tersebut tidak sembarang mewah tetapi menyerupai istana. Namun, meskipun tampak megah dan mewah, rumah tersebut akan terlihat menyeramkan saat dilihat oleh orang-orang yang melintasinya. Selain itu, hawa di dalam rumah tersebut terasa begitu dingin meskipun tidak menggunakan AC.

  • Banyak hal aneh

Ciri lain dari rumah yang dibuat dengan uang dari hasil pesugihan adalah adanya hal-hal yang aneh yang terjadi di sekitar rumah tersebut. Biasanya, keanehan yang terjadi adalah adanya binatang yang keluar dan masuk di area rumah tersebut.

Binatang yang keluar masuk biasanya adalah ular, monyet, kuda dan lainnya. Bahkan, pada kasus lain dijumpai pula wanita cantik dengan pakaian kebaya, selendang dan mengenakan mahkota yang masuk dan keluar di area rumah tersebut.

  • Adanya kamar rahasia

Rumah yang dibuat dengan uang hasil pesugihan biasanya akan dilengkapi dengan sebuah kamar yang rahasia. Kamar ini begitu tertutup dan tidak boleh ada yang masuk, meskipun yang akan masuk tersebut adalah istri dan anaknya sendiri.

Hal ini cukup beralasan karena ruangan tersebut adalah ruangan khusus. Biasanya, ruangan yang sangat tertutup tersebut digunakan sebagai ruang pemujaan.

  • Ada wangi-wangian khusus

Hal lain yang menjadi ciri dari rumah yang dibuat dengan dana pesugihan dan biasanya digunakan untuk ritual adalah adanya wangi-wangian khusus. Pewangi ruangan ini tidak seperti pewangi biasanya yang tersedia di pasaran. Konon diyakini bahwa pewangi yang unik tersebut digunakan untuk menyenangkan setan atau sekutu dari pemilik rumah tersebut.

  • Ada ikon di dalam rumah

Rumah hasil pesugihan biasanya akan dilengkapi dengan adanya ikon di area rumah tersebut. Ya, ikon tersebut biasanya berupa patung. Patung ditempatkan di dua area yang berbeda. Salah satu patung ditempatkan di tengah kolam ataupun di dalam rumah yang besar. Sementara itu, ikon yang sama juga ditempatkan di atas genting. Pemasangan ikon ini dimaksudkan sebagai pelindung rumah dari mara bahaya.

Nah, demikian beberapa ciri dari rumah yang dibuat dari hasil pesugihan. Tentu saja masih ada beberapa ciri lain yang tidak bisa dijelaskan pada kesempatan ini. Namun, beberapa poin di atas sudah mencakup sebagian besar dari ciri tersebut.

Perlu diyakinkan sekali lagi bahwa pesugihan merupakan hal yang terlarang dan jangan sampai dilakukan. Dosa dan ancaman siksa neraka akan menunggu di kehidupan akhirat kelak. Oleh karena itu, Anda sebaiknya menjauhi masalah pesugihan ini. Demikian beberapa hal terkait rumah hasil pesugihan. Semoga bermanfaat.

(Awi)

Berbagai sumber

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *