Kodim 0422/LB Gelar Upacara Pembukaan Binter Terpadu TA 2019

FOKUSLINTAS.com – Dalam program Kodim 0422/LB melalui kegiatan pembinaan teritorial untuk memberdayakan wilayah pertahanan dan mempererat komunikasi sosial masyarakat dalam menjaga kemanunggalan TNI dan Rakyat, Kodim gelar upacara pembukaan kegiatan Binter terpadu, Jumat 8/11.

Upacara di pimpin oleh Dandim 0422/LB Letkol Kav Adri Nurcahyo, S.T., M. S.i., dengan 1 SSK prajurit Kodim, 1Peleton anggota Polres Lambar, 1Peleton Pol PP, Pelajar dan Pramuka, masyrakat, dan FKPPI diLapngan Upacara Kodim 0422/LB Kelurahan Waymengaku Kecamatan Balik Bukit Kabupaten Lampung Barat.

Dan di hadiriri oleh Ibu Persit Kartika Candra Kirana cab XLIV DIM 0422/LB, Pgs Pasiter Kodim 0422/LB Kapten Inf Waniran, Pasilog Kodim 0422/LB Kapten Cba Indra Jaya, Pgs Pers Kodim 0422/LB Kapten Inf Suroto, Kasat Pol PP di wakili Kasiopsdal Pol PP Misranto, kanitbinmas Polsek Ipda Saptudin, Staf Ahli Bupati Edy Yusup, Ketua FKPPI, PSHT cab Lambar, Siger Shooting Club Lampung Barat.

Di ungkap oleh Dandim dalam Amantanya, Program Pembntuk Pembinaan Teritorial terpadu di wilayah Binter Kecamatan Balik, “Bukit ini merupakan kegiatan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat secara terpusat dengan tujuan untuk memberdayakan wilayah ketahanan guna memantapkan ruang, alat dan kondisi juang yang tangguh, sesuatu dengan tema yang di usung dalam kegiatan Binter.” Ucapnya.

Program Pembinaan teritorial Kodim 0422/LB ini di pusatkan di kelurahan Way mengaku Kecamatan Balik Bukit, juga diharapkan kegiatan ini bisa menyentuh di masyarakat guna mempererat hubungan komunikasi sosial masyarakat dalam menjaga kemanunggalan TNI dan rakyat, serta penguatan motifasi Kesadaran Bela Negara Pada Generasi Muda atau anak sekolah dan masyarakat,” Imbuhnya. (Memet)

Editor : Awi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *