HUT Korpri di Sragen, Pemkab Hadirkan Didi Kempot

FOKUSLINTAS.com — Pemkab Sragen akan kembali menghadirkan penyanyi campursari yang lagi “ambyar” Didi Kempot. Dia akan diundang pada acara jalan sehat pada Sabtu (30/11) mendatang.

Jalan sehat tersebut digelar dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) ke-48 yang akan diperingati 29 November 2019, serta untuk mewujudkan tema nasional HUT Korpri yakni “Berkarya, Melayani, dan Menyatukan Bangsa”.

Menurut Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekda Kabupaten Sragen yang juga Sekretaris Pengurus Korpri Kabupaten Sragen Suharto, rangkaian kegiatan dimulai pada hari Jumat (29/11) sampai Sabtu (30/11).

“Selama dua hari penuh itu kita akan mengadakan kegiatan, mulai upacara di alun-alun Sragen pada Jumat pagi, dilanjutkan ziarah ke Malam Pahlawan Hastana Manggala Sukowati,” kata Suharto, Kamis (28/11).

Kegiatan donor darah yang sudah terlebih dahulu dilaksanakan pada Rabu (27/11) di Gedung Korpri yang diikuti para ASN di lingkungan Pemkab Sragen. Kemudian Pemkab juga akan mengadakan anjang sana ke Rumah Sakit, yaitu RSUD Soehadi Prijonegoro Sragen dan RSUD Soeratno Gemolong pada 29 November sekitar pukul 10.00 WIB.

Sebagai puncak acara akan diadakan Jalan Sehat dan hiburan bersama Didi Kempot di Alun-alun Sasono Langen Putro Sragen, Sabtu (30/aa). Sekaligus ini merupakan peringatan tiga hari besar, yaitu Hari Kesehatan, Hari Guru Nasional dan Hari Korpri.(Tim)

Editor : Awi

Kont : Dwi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *