Lengah Momong, Seorang Balita Nyemplung Sumur

FOKUSLINTAS.com – Risqi Safarusafat (4), warga Dusun Drono Desa Selo Kecamatan Tawangharjo Grobogan, Sabtu (30/11/2019), ditemukan di dalam sumur miik tetangganya. Saat ditemukan pada bagian kepala dan kaki korban terdapat luka memar yang diduga karena terbentur dasar sumur.

Menurut informasi, sebelum kejadian, korban tengah bermain sambil ditunggui Mahmudi (34) di halaman rumah Muntiah (50). Tidak lama kemudian korban tidak ada, lalu Mahmudi memanggil dan mencari korban. Setelah dicari di rumah tetangga tidak ditemukan, Mahmudi kembali ke halaman rumah Muntiah, lalu membuka tutup sumur yang baru saja dibuat oleh si pemilik rumah.

Betapa kagetnya ayah korban melihat anaknya terapung dalam sumur yang baru dibuat dan belum jadi. Ia langsung berteriak memanggil Kusnin (40), si pekerja pembuat sumur yang saat kejadian tengah memperbaiki mesin penyedot air. Setelah bisa diangkat ke atas, korban lalu di bawa ke rumah sakit. Tetapi setelah sampai di rumah sakit, korban dinyatakan sudah meninggal dunia.

“Hasil pemeriksaan tim inafis Polres Grobogan dan petugas medis Puskesmas Tawangharjo, pada tubuh korban tidak ada tanda-tanda penganiayaan. Korban meninggal karena terjebur sumur berkedalaman 10 meter,” ungkap Kapolsek Tawangharjo, AKP Sudarsono. (Tas/Kj)

Editor : Awi

Kont : Nur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *