Upacara Bendera Awal Wahana Evaluasi Kinerja

FOKUSLINTAS.com – Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih yang dilaksanakan pada awal bulan sebagai wahana evaluasi kinerja program kerja dan bidang tugas baik yang telah dilaksanakan maupun yang akan dilaksanakan.

Hal tersebut disampaikan Danrem 071/Wijayakusuma Kolonel Kav Dani Wardhana, S.Sos., M.M., M.Han., dalam amanatnya pada Upacara Awal Bulan Desember 2019 jajaran Korem 071/Wijayakusuma yang dibacakan Dandenpom IV/1 Purwokerto Letkol Cpm Heri Iswan Senin (2/12/2019) di Makorem 071/Wijayakusuma, Sokaraja, Banyumas.

Disamping itu, sebagai wahana menanamkan jiwa nasionalisme dan patriotisme serta nilai-nilai luhur pahlawan bangsa dalam perjuangan memperebutkan kemerdekaan seeta sebagai wahana penyampaian informasi baik dari komando atas ataupun satuan.

Dikatakan lebih lanjut, pada upacara bulan Desember 2019 ini, kita diingatkan oleh peristiwa penting bersejarah yakni Hari Juang TNI AD dan Hari Infanteri. “Peringatan tersebut, merupakan wujud rasa hormat dan penghargaan kita kepada para pahlawan yang telah berkorban dengan segenap jiwa dan raganya untuk mencapai kemerdekaan yang kita nikmati sekarang ini”, ungkapnya.

“Mari kita maknai momentum peringatan bersejarah ini untuk terus melakukan instrospeksi terhadap pelaksanaan tugas dan tanggungjawab kita, baik sebagai prajurit maupun PNS TNI, guna meningkatkan kinerja dan kualitas pengabdian yang lebih baik bagi masyarakat, bangsa dan negara”, himbau Danrem.

Terkait dengan evaluasi kinerja, Danrem menyampaikan perlunya dilakukan evaluasi untuk mengetahui kendala, kelemahan dan kekurangannya untuk kemudian dilakukan perbaikan dan penyempurnaan pada program kerja selanjutnya di tahun 2020.

Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih awal bulan Desember 2019, diikuti para Kasirem 071/Wk, para Dan/Ka Balak Aju Kodam IV/Dip jajaran Korem 071/Wk, para Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Makorem 071/Wk dan Balak Aju Kodam IV/Dip jajaran Korem 071/Wk. (Penrem/Memet)

Editor : Awi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *