Bentrok Membawa Maut, 1 Tewas 3 Orang Terluka

FOKUSLINTAS.com – Peristiwa perkelahian berujung maut terjadi di kawasan rumah toko (ruko) nomor HA 19 Madegondo, Solo Baru, Grogol, Sukoharjo Minggu dini hari (1/12). Akibatnya tiga orang mengalami luka-luka dan seorang tewas. 

Korban tewas adalah Kevin, 23, warga Malang, Jawa Timur. Kemarin jenazahnya dibawa ke RSUD Dr Moewardi Solo untuk diotopsi. Sementara tiga korban luka-luka saat ini masih dirawat di Rumah Sakit Indriati Solo Baru. 

Dari informasi yang dihimpun, keempat korban merupakan pegawai ruko yang dijadikan gudang makanan ringan. Peristiwa sadis tersebut terjadi sekitar pukul 02.00. Di mana perkelahian terjadi di dalam ruko gudang penyimpanan makanan ringan itu. Sampai saat ini belum diketahui pasti penyebab dan siapa saja yang terlibat perkelahian. Korban tewas diketahui mengalami luka robek pada bagian leher.

Pantauan koran ini di lokasi tempat kejadian perkara (TKP) sudah terlihat sepi. Hanya terlihat motor matic warna merah dengan spion pecah yang terparkir di depan ruko.  Kondisi jendela kaca lantai 2 di bangunan dua lantai tersebut pecah. 

Ada serpihan kaca yang jatuh ke jalan. Bercak darah juga menghiasi dinding luar dan jendela kaca bangunan serta bagian luar ruko. Garis polisi telah dipasang melintang di pintu masuk ruko.

Kapolsek Grogol Iptu Grandika membenarkan adanya kejadian perkelahian yang berujung maut tersebut. Grandika mengaku laporan tersebut masuk sekitar pukul 03.00. Ketika sampai di TKP kondisi ruko sudah sepi dan korban telah di bawa ke Rumah Sakit Indriati, Solo Baru.

“Memang benar ada korban yang meninggal atas nama Kelvin usia sekitar 23 tahun. Terkait penyebabnya kami masih menunggu hasi otopsi,” terangnya.

Grandika mengaku masih mendalami peristiwa tersebut. Saat ini kasus tersebut telah diambil alih Polres Sukoharjo. “Dari informasi yang kami dapat memang ramai-ramai. Saat ini kami masih mendalami dan masih dalam tahap penyelidikan,” terangnya.

Minggu siang pukul 12.00, Tim Inafis Polres Sukoharjo melakukan olah TKP. Mereka memeriksa bagian ruko dan meneliti bukti-bukti.

Sementara itu Kasatreskrim Sukoharjo AKP Yoga Gede Sanjaya mewakili Kapolres Sukoharjo AKBP Bambang Yugo Pamungkas membenarkan ada kejadian tersebut. Namun ketika ditanya soal kronologi kejadian, Yugo memilih irit bicara. “Iya benar, kejadian antara pukul 02.00 sampai 03.00,” ujarnya singkat. (Rad/FL)

Editor : Awi

Kont : Dwi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *