Sopir Mobil Box Ditemukan Tak Bernyawa di Daerah Sumberlawang

FOKUSLINTAS.com — Sopir mobil boks bernama Agustinus Sutoyo (60) ditemukan tak bernyawa di dalam mobilnya. Pengemudi asal Dukuh RT 02, Desa Mapasan, Kecamatan Baki, Sukoharjo itu ditemukan di atas jok truknya yang terparkir di jalan Raya Solo – Purwodadi KM 35, tepatnya di Dukuh Plosorejo RT 03, Desa Pagak, Kecamatan Sumberlawang.

“Keterangan dari tim medis korban meninggal karena serangan jantung,” ujar Kapolres Sragen AKBP Yimmy Kurniawan melalui Kasubag Humas AKP Harno, Selasa (3/12).

Dari data yang ada di Polres Sragen, sopir mobil boks bermuatan roti CV Jordan itu ditemukan oleh warga sekitar dengan posisi meninggal dunia di dalam mobil boks H 1542 SE. Insiden penemuan mayat itu diketahui dinihari tadi sekitar pukul 01.30 WIB.

Menurut data hasil olah TKP polisi, korban berangkat sekitar pukul 21.00 WIB dari messnya di Karanganyar menuju Kecamatan Kemijen, Kabupaten Demak. Sedianya truk akan mengirim roti CV Jordan dan diperkirakan tiba di Demak pukul 24.00 WIB.

Namun karena hingga jadwal yang ditentukan tak kunjung datang, salah satu karyawan menelepon korban. Akan berkali-kali menelepon tetapi tidak diangkat.

Kemudian pada saat dilacak, salah satu karyawan menemukan mobil boks yang dikemudikan Agus terparkir di pinggir jalan. Lantas ia langsung mengetuk pintu mobil boks tersebut namun tak ada reaksi.

Karena tidak ada respon, karyawan tersebut langsung membuka pintu mobil. Dia langsung kaget melihat korban sudah dalam keadaan tidak bernyawa.

Mengetahui hal tersebut, karyawan itu langsung melapor ke polsek Sumberlawang yang selanjutnya mengevakuasi jasad korban.

Menurut AKP Harno, dari hasil olah TKP dan keterangan para saksi, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Korban meninggal karena serangan jantung.(Tim)

Editor : Awi

Kont : Srw

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *