Dies Natalis ke-51 STIE AUB Surakarta Diisi Berbagai Kegiatan

FOKUSLINTAS.com — Ratusan dosen dan karyawan Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) AUB Surakarta melakukan jalan sehat di seputar kampus. Kegiatan itu untuk memeriahkan Dies Natalis ke-51 STIE AUB Surakarta.
“Jalan sehat merupakan salah satu kegiatan Dies ke 51 STIE AUB Surakarta. Kegiatan lain diantaranya seminar, ziarah dan sebagainya,” ungkap Ketua Panitia BRM Suryo Triyono SN MHum MM kepada wartawan usai jalan sehat, di kampus STIE AUB Surakarta, Sabtu (15/2).
Jalan sehat dimulai dengan tanda start oleh Ketua Yayasan Dr Anggoro dan aba-aba jalan oleh Ketua STIE AUB Dr Agus Utomo. Rute yang dilalui, dimulai dari halaman kampus II STIE AUB Surakarta ke arah timur kemudian utara, dan seterusnya. Selanjutnya melewati STMIK AUB dan kemudian finish di halaman kampus II STIE AUB Surakarta.
Tema Dies kali ini, menurut Suryo, Kampus Merdeka Kompetensi Terjaga Menuju Muluk Kondang Kusumaning Bawana. Dies Natalis merupakan momentum yang perlu diperingati sebagai inspirasi dalam mengembangkan segala potensi yang ada baik yang berupa akademik maupun nonakademik. (Tim)**
(Jk-Hr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *