Bakal Diresmikan Jokowi, Stadion Manahan Solo Dipenuhi Ratusan Karangan Bunga

FOKUSLINTAS.com — Presiden Joko Widodo (Jokowi) dijadwalkan, Sabtu (15/2) malam nanti, meresmikan Stadion Manahan Solo yang telah selesai direnovasi Kementerian Pekerjaam Umum dan Perumahan Rakyat (Kemen PUPR) dengan dana senilai Rp 301 miliar bersumber APBN 2018 dan 2019.

Menjelang peresmian, di halaman Stadion Manahan dipenuhi karangan bunga ucapan selamat.

Pantauan awak media, Sabtu (15/2) pagi, karangan bunga ucapan selamat mulai berjejer rapi di depan pintu masuk VVIP Stadion Manahan, sejak pukul 06.00 WIB. Jumlah karangan bunga bertambah banyak pada siang hari. Karangan bunga tersebut datang dari jasa kontruksi cat, listrik, dan lainnya.

“Karangan bunga mulai banyak berdatangan sejak pagi. Siang ini (Sabtu) baru ada delapan karangan bunga datang dan saya terima,” ujar seorang petugas di Stadion Manahan Arjuna.

Ia mengatakan, semua karangan bunga hanya boleh dipasang di halaman stadion. Hal itu sesuai perintah Panitia Pelaksana pertandingan Persis Solo melawan Persib Bandung.

“Sebagian besar karangangan bunga yang datang memberikan ucapan atas diresmikannya Stadion Manahan oleh Presiden Jokowi. Tidak ada karangan bunga berbau politik,” ujarnya.(Tim)**

 

(Han)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *