Ingat.. Ternyata Orang Gendut Punya Kelebihan Sendiri Lho?

kelebihan-orang-berbadan-tambun.jpg

Seperti peribahasa, “ada udang di balik bihun, ada kelebihan di balik si tambun”. #ehgimana2?

FOKUSLINTAS.com – Bertubuh tambun alias gendut bukanlah sebuah kekurangan. Please, ini zaman yang udah emansipasi alias udah menghormati hak seseorang satu sama lain! Mau lo kurus, mau lo gendut itu sebenernya sama aja. Kalo kata Endank Soekamti, ”aku suka seperti ini, bebas makan sesuka hati”.

Jangan jadi nggak pede (percaya diri) gitu kalau lo badannya gendut, kalian tuh punya kelebihan lho (selain lemak sih, hoho). Nih, P! bikin kamu berbunga-bunga dengan kabar bahwa orang gendut punya kelebihan. Yuk mare~

1. Bantal Guling On The Spot

Kalau lo lagi hang out, camping, atau kegiatan leadership ama temen-temen sekolah, badan lo bakalan berfungsi banget! Kalau ada yang ngantuk atau butuh sandaran, badan lo bakalan jadi sandaran paling nyaman dan aman. Hitung-hitung dapet pahala lha ya karena nolongin orang yang ngantuk saat kondisi genting. Ini juga bisa lo lakuin kalau lo yang butuh sandaran, cari aja temen gendut! Kemudian bersandarlah, maka semua permasalahan akan selesai, haha.

2. Layak Untuk Dipacari

Pernah lihat Baymax yang ada di film Big Hero 6? Kesan pertama yang lo lihat apaan? Gemes? Lucu gegara perutnya gendut? Iya pake banget! Itu yang bakalan lo alami kalau punya cowok atau cewek gendut, atau sebaliknya lo sebagai cowok atau cewek gendut pasti selalu bikin gemeusss pacar deh. Selain enak buat dipeluk, lo bakalan gampang diinget sama pacar. Contohnya begini nih, “aku kalo liat gajah jadi inget kamu, yank”. Nice, simple tapi dapet banget kan lagian emang gajah hewan lucu kok selain gajah ada, panda, beruang, atau bisa juga babi. “Yank, panggil aja aku babik. Bik babik”

3. Bagian Angkat Perlengkapan

Yang gendut selalu yang terbaek, untuk angkat-angkat maksudnya, hoho. Entah kenapa selalu digunakan kondisi seperti ini, selalu yang gendut bawa yang lebih berat, padahal bawa badan aja udah berat, tapi dia bisa diandalin untuk bagian angkat- angkat. Angkat beban masa lalu lo apalagi. Saaaahhh~

4. Jago Nyanyi

“Because you know I’m all about that bass, about that bass, no treble”, kalau kata Meghan Trainor sih gitu. Lo pasti udah pernah nemuin penyanyi-penyanyi yang tambun, kayak Tulus, Adele, bahkan Regina Ivanova yang pernah ikutan salah satu ajang pencarian bakat di Indonesia itu nggak kalah enak suaranya ama artis internasional. Nah! jadi jangan anggap remeh temen kalian yang tambun, siapa tahu mereka punya suara merdu waktu nyenyong alias nyanyi. Kan namanya juga ada udang di balik bihun, pasti ada sesuatu yang tersembunyi, misalnya bakat yang tersembunyi.

5. Penghabisan Terakhir

Dalam suatu acara yang ada kegiatan makan-makan, sinyal dari temen-temen yang endut pasti langsung nyala. Ngeeeengg~ entah yang sisa lauknya, minum, atau pencuci mulutnya, atau apapun bahkan sisa makanannya, mungkin juga piringnya, diyakini dia pasti bakalan ngabisin. Lo yang endut gitu kan pasti? Iya gapapa kok, lumayan membantu tukang cuci piringnya biar nggak banyak tugas. Bagian yang tambun itu selalu jadi tim penghabis, lo pasti diandalkan dikondisi ini deh. Hmm dari pada mubazir makanan mending mubazir cinta hehehe eh tapi nggak ding.

Jadi kalau lo punya temen tambun jangan diremehin, dan jangan di-bully pastinya.

Karena tidak ada ciptaan Tuhan yang gagal. Percayalah, percayalah! Dan untuk kalian yang gendut tetep jaga kesehatan ya! Lo yang berbadan tambun atau pernah tahu kelebihan orang tambun lainnya boleh banget berkabar di kolom komen bawah ya.

(Bgs-Ari)**

Tim FL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *