Intip Payudara Pelanggan Pakai CCTV, 2 Pegawai Starbucks Ini Terciduk Polisi

Tangkapan layar video yang memperlihatkan pegawai Starbucks intip payudara pelanggan. | Akhirnya, 2 pegawai Starbucks yang intip payudara pelanggan lewat CCTV ditangkap.

 

FOKUSLINTAS.com – Petugas Polres Metro Jakarta Utara akhirnya berhasil menangkap 2 pegawai Starbucks yang diduga mengintip payudara pelanggan perempuan lewat rekaman kamera CCTV pada Kamis (2/7) malam.

Namun, polisi masih menutup rapat identitas 2 pegawai demi kepentingan pemeriksaan untuk mengungkap motif aksi cabul tersebut.

Kabar penangkapan 2 pegawai Starbucks ini dikonfirmasi langsung oleh Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Utara Kompol Wirdhanto Hadicaksono.

“Kami sudah amankan dua orang yang diduga merekam dan kemudian meng-zoom (kamera CCTV Starbucks) ya,”

“Saat ini kami mesti dalami dulu niat dan motifnya apa,” jelas Wirdhanto.

Kasus cabul 2 pegawai Starbucks ini sendiri menjadi perhatian setelah video yang merekam keduanya viral di media sosial.

Dalam video berdurasi 13 detik itu, terlihat salah satu pegawai Starbucks yang duduk dibelakang layar pengawas CCTV tiba-tiba menyorot bagian payudara pelanggan yang sedang berada di gerai.

Polisi pun langsung bergerak hingga akhirnya diketahui lokasi kejadian berada di gerai Starbucks, Sunter Mall, Jakarta Utara.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus ikut memberikan penjelasan terkait kasus pegawai Starbucks intip payudara pelanggan lewat CCTV ini.

Dia mengatakan bahwa para pelaku dan pengunggah video akan dijerat dengan pasal dari UU ITE.

“Bagi pelaku yang merekam dan menyebarkan tentu ini telah melanggar, akan kita kenakan juga pasal UU ITE,”

Pihak Starbucks juga telah melakukan tindakan tegas pada para pelaku dengan langsung memberikan pemecatan pada 2 pegawainya.

Selain itu, Starbucks juga meminta maaf kepada para pelanggan atas aksi tak mengenakkan ini.

Seluruh Indonesia kaget! Ditemukan resep peremajaan (lihat di sini)
Viralnya aksi pegawai dari kedai kopi Starbucks yang mengintip payudara pelanggan perempuan lewat kamera CCTV memancing banyak reaksi dari publik.

Tak sedikit yang marah dengan aksi dua oknum pegawai tersebut hingga akhirnya pihak kepolisian bergerak dan berhasil menangkap para pelaku.

Semoga kejadian seperti ini bisa menjadi pembelajaran bagi semua orang bahwa aksi cabul dan tak senonoh seperti itu bukan hanya melanggar norma tapi juga hukum di Indonesia. (Keepo/Taal)

Editor: Adm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *